About teknologi di Man3 Malang

Kamis, 29 Januari 2009


Di zaman sekarang teknologi sangatlah berperan penting dalam segala aspek kehidupan. Teknologi membantu kita menyelesaikan segala permasalahan dan segala kerumitan agar lebih mudah. Begitupun bila kita menggunakan teknologi untuk pendidikan. Dengan bantuan teknologi, tentu akan mempermudah dalam sistem pembelajaran. Tidak hanya menguntungkan bagi siswanya juga, namun para guru dan karyawan sekolah bisa menikmatinya.

Sebut saja Man 3 Malang sebagai salah satu sekolah model yang modern dengan berbagai fasilitas di dalamnya. Lab komputer, LCD, ruang muktimedia, hotspot area, dan masih banyak lagi yang disuguhkan oleh Man 3 Malang. semua ini telah disiapkan oleh sekolah untuk menciptakan suasana sekolah yang modern dan juga untuk memenuhi kebutuhan warganya. Man 3 Malang juga tak lepas dari jaringan komputer.

Apa ya manfaat jaringan komputer ?
Yang pertama membagi sumber daya adalah jaringan komputer dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk membagi sumber daya yang ada. yang kedua yaitu rehabilitas tinggi adalah jaringan komputer memungkinkan kita untuk mengcopykan data - data kedua atau tiga komputer. yang ketiga yaitu menghemat biaya adalah dengan jaringan komputer, sebuah perusahaan dapat menghemat peralatan yang harus digunakan.yang keempat sebagai sarana komunikasi adalah jaringan komputer dapat dimanfaatkan oleh perusahaan atau organisasi.

1 komentar:

Alunk mengatakan...

assalamu'alaikum wr.wb.
di man 3 malang sdh pake sistem informasi sekolah ?
kalo sdh boleh tahu pake sistem apa ? agar bs bwt referensi saya, trimakasih

/baca /bye /ding /hore /joget
/kembik /love /marah /melet /mencak
/nangis /ngayal /puyeng /serem /stres

Posting Komentar